Beranda Manado Jawab Kerinduan Warga, Lucky Datau Hadiri Silaturrahmi di Komo Luar.

Jawab Kerinduan Warga, Lucky Datau Hadiri Silaturrahmi di Komo Luar.

132
0
BERBAGI
Lucky Datau ketika menyampaikan sambutan saat silaturrahmi bersama warga di Komo Luar.

MANADO LensaSulut.com — Anggota Dewan Kota Manado, Lucky Datau, melakukan pertemuan silaturrahmi bersama masyarakat dan konstituen di Kelurahan Komo Luar lingkungan III, Kecamatan Wenang, Sabtu (24/8/2019) malam.

Terpantau, kegiatan ini berlangsung dalam suasana ramah tamah sambil melepas kerinduan pasca pemilu.

Dalam ramah tamah yang dilaksanakan oleh masyarakat ini, Lucky Datau anggota DPRD Manado yang dicalonkan di dapil Wenang-Wanea oleh Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa berkumpul bersama warga sambil mendengar aspirasi.

“Saya merasa bahagia dan senang atas pertemuan dan ramah tamah yang sekaligus saling melepas kerinduan ini. Saya pun berharap agar masyarakat memahami keterbatasan waktu kami sebagai anggota DPRD. Tapi ini tidak akan mengurangi perhatian dan tanggung jawab kami kepada rakyat Kota Manado,” jelas Lucky.

“Kami pun akan terus mengawal kepentingan warga kota dan akan tetap melakukan pertemuan di masa reses untuk menjaring aspirasi sambil melakukan edukasi terhadap kinerja pemerintah dan anggota DPRD,” sambungnya saat menyampaikan sambutannya. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here