Beranda Bolmong Timur Resmi Dilantik, Oskar Jabat Sekda Boltim.

Resmi Dilantik, Oskar Jabat Sekda Boltim.

185
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Kepala Badan Keuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo resmi menjabat sebagai Sekretaris daerah menggantikan Ir. Hi Muhammad Assagaf.

Acara Pelantikan Serah Terima Jabatan  (Sertijab) Sekda Boltim dan Pelepasan Purna Bakti Sekda Hi. Ir. Muhammad Assagaf, dilaksanakan di aula lantai tiga kantor Bupati Boltim, Jumat (30/8/2019).

Usai dilantik sebagai Sekda Boltim, selaku penjabat Sekda baru Oskar Manoppo mengungkapkan dirinya akan menjaga amanah yang telah diembankan kepadanya.

“Sebenarnya saya belum siap dengan jabatan ini tapi karena tanggung jawab mau tidak mau harus siap. Kedepan saya bisa menjaga amanah ini. Saya berharap agar teman-teman mendukung saya,” ungkap Oskar.

“Untuk proses selanjutnya saya berharap semua Pimpinan SKPD agar bekerja sama. Karena kami disini semata-mata bekerja untuk daerah. Sebab tanpa kerja sama tidak akan berhasil dan tidak sesuai dengan harapan,” sambung Oskar.

Sementara itu mantan Sekda Boltim, Ir. Hi. Muhammad Assagaf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf selama 8 (delapan) tahun mengabdi di Boltim.

“Pak Bupati, saya bukan dewa, saya hanya manusia biasa. sehingga itu, dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan permohonan maaf yang sedalam dalamnya jika ada kesalahan” ungkap Assagaf.

Bupati Boltim Sehan Landjar SH, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ir. Hi. Muhammad Assagaf atas pengabdian dan tenaga serta pikiranya selama mengabdi di Timur Bolaang Mongondow.

“Saya ucapkan terima kasih karena telah menjadi panglima, rekan kerja, sahabat dan orang tua bagi kami para ASN Pemkab Boltim, serta sama-sama Bupati dan wakil Bupati dalam menjalan roda pemerintahan,” ucap Bupati Sehan.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas bagi Sekda Boltim yang baru dilantik.

“Selamat bertugas Kepada Pejabat Sekda Boltim Bapak Oskar Manoppo SE MM, semoga dengan dilantik dan di ambil sumpahnya, amanah dalam menjalankan tugas demi percepatan pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Selamat dan Sukses menjalankan amanah atas kepercayaan yang di berikan,” pungkas Bupati.

Diketahui agenda tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Drs. Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Boltim Drs. Marsaoleh Mamonto, Kepala BKD Sulut, Kepala BKN Perwakilan Prov. Sulut, Forum Forkopinda, Para Asisten, Pabung Boltim Kapten Inf. Supardi, Para anggota DPRD Boltim, Para Kepala SKPD, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim, Ketua Lama dan Baru Dharma Wanita, para Camat dan Sangadi se Kabupaten Boltim, serta ASN di lingkup Pemda Boltim. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here