Beranda Bolmong Timur 46 PNS Boltim Diroling, Landjar Sebut “Itu Baru Pemanasan”

46 PNS Boltim Diroling, Landjar Sebut “Itu Baru Pemanasan”

637
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Jabatan di Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali berputar. Sebanyak 46 PNS terdiri dari eselon ll lll dan lV diroling, Jumat (30/8/2019).

Dipastikan gerbong birokrat Boltim akan kembali bergeser menyusul pernyataan Bupati Sehan Landjar SH, bahwa dirinya akan memberi kejutan berikutnya.

“Itu baru pemanasan. Pasti ada kejutan lainnya berikutnya,” ketus Sehan.

“300 posisi bakal diroling mulai dari eselon IV, III dan II. Jadi tinggal tunggu saja, undangan. Maka 46 PNS tersebut baru pemanasan. Terutama para eselon II, harus berhati-hati, karena ini zaman now. Kalau tidak mempunyai inovasi, siap-siap diganti dengan anak muda yang memiliki kemampuan dan skil luar biasa,” ungkap Sehan.

Bupati dua periode ini menyebutkan, lingkungan pemerintah di seluruh Indonesia, terus berbenah, karena mengikuti zaman dan teknologi. Maka pimpinan SKPD harus mampu melakukan terobosan, kalau tidak, tertinggal dengan daerah lain.

“Saya lihat memang anak muda yang muncul sekarang cukup luar biasa dalam bekerja dan laksanakan terobosannya. Sehingga jangan salahkan bupati dan wakil bupati, jika ke depan anak muda yang memiliki inovasi bakal memimpin SKPD,” pungkasnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Oscar Manoppo mengatakan, PNS yang baru diroling, harus cepat berkoordinasi dan menyesuaikan dalam bekerja. Agar program berjalan dengan baik.

“Saya perlu kerja sama dengan PNS yang baru diroling, agar pembangunan tetap jalan,” kata Oskar.

“Paling penting masalah keuangan harus diperhatikan. Karena ada pemindahan atau roling jabatan. Maka cepat beradaptasi, Kunci mantan Kaban Keuangan ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here