Beranda Bolmong Timur Ini Jabatan Baru Ir. Hi. Muhammad Assagaf di Boltim

Ini Jabatan Baru Ir. Hi. Muhammad Assagaf di Boltim

718
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com — Kurang lebih delapan tahun meniti karir di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), begitu banyak yang diberikan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Hi. Muhammad Assagaf.

Dilihat dari pola pikir kinerjanya yang mengayomi dan melindungi, semua dimiliki Assagaf. Dia adalah sosok yang begitu bijak dan profesional dalam melaksanakan tugas negara. Tak heran banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim yang sampai hari ini masih merindukan sosok panglima birokrat Boltim ini.

Ceplas-ceplos dalam bertutur, tapi itulah karakter seorang Assagaf. Jika ia sudah bebicara sedikit keras, hatinya senang dengan orang yang lagi berbicara dengannya. Tapi sebenarnya dia (Assagaf-red) orangnya sangat baik. Tak heran Bupati Boltim Sehan Landjar SH, masih membutuhkannya meski sudah tidak lagi menjabat sebagai Sekda.

Disela-sela acara Pelantikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekda Boltim dan Pelepasan Purna Bakti Sekda Hi. Ir. Muhammad Assagaf yang dilaksanakan di aula lantai tiga kantor Bupati Boltim, Jumat (30/8/2019), Bupati Boltim Sehan Landjar SH, menyatakan akan mengangkat Ir. Hi. Muhammad Assagaf sebagai staf ahli Bupati.

“Hari ini saya putuskan untuk mengangkat Muhammad Assagaf menjadi Staf Ahli Bupati, dan SK-nya akan segera saya tandatangani,” Ketus Bupati Sehan Landjar SH dan disambut aplaus oleh seluruh ASN Boltim. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here