Beranda Bolmong Utara Sosialisasi KUBE Fakir Miskin, Bupati Bolmut Sampaikan Pesan ini.

Sosialisasi KUBE Fakir Miskin, Bupati Bolmut Sampaikan Pesan ini.

23
0
BERBAGI

BOROKO LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs. Halifaks Olii resmi membuka Sosialisasi Kelompok Usaha bersama (KUBE) Fakir Miskin Tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2019 yang bertempat di RM. Enjel Bolangitang I Kecamatan Bolangitang Barat. Selasa (03/09/2019)

Bupati Bolmut melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf ahli Bupati menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan sosialisasi ini, yang dinilai sangat penting untuk dilaksanakan dalam meningkatkan pengetahuan terhadap kemampuan manjerial dan mengelolah bantuan usaha yang nantinya dapat meningkatkan pemanfaatan KUBE demi Keberhasilan Kelompok.

“Manfaatkan kegiatan ini untuk saling berbagi pengalaman, saling berkomunikasi, saling mengenal untuk dapat menyelesaikan berbagai masalah dan kebutuhan yang dirasakan,” pesan  Bupati

Turut hadir Kepala Bidang pemberdayaan sosial dan penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Sulawesi Utara Frans B. Sendow S.Sos Selaku Narasumber dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolmut Hj. Siti Sabrina Buhang, S.Pd, M.Kes. (ASA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here