Beranda Sport Boltim FC Tahan Imbang Persminsel di Kompetisi Liga Tiga

Boltim FC Tahan Imbang Persminsel di Kompetisi Liga Tiga

256
0
BERBAGI

KOTAMOBAGU lensasulut.com — Tim Sepak Bola Boltim FC, berhasil menahan imbang keseblasan Persminsel dalam laga Liga Tiga, Zona Bolaang Mongondow Raya yang digelar di Lapangan Motobatu, Poyowa Besar, Kotamobagu Selatan, Selasa (3/9/2019).

Dalam laga tersebut kedua team memperlihatkan permainan yang cukup menarik serta saling jual beli serangan. Pada babak pertama terciptanya gol pertama oleh Persminsel sehingga kedudukan berubah 1-0 untuk Persminsel.

Tidak menunggu lama, Squad Boltim FC Menyamakan kedudukan lewat tandukan kepala melalui felix Alow, skor pun imbang menjadi 1-1 hingga wasit Gito Arya, meniup pluit babak pertama usai.

Pantauan media ini, saat turun minum, Manager Boltim FC, Fuad Landjar, memberikan motivasi bagi tim kebanggaan publik Totabuan paling Timur ini. Kata Fuad, Tim harus menunjukan permainan yang lebih baik sebab ini membawa nama Boltim dengan harapan agar Boltim FC akan masuk di babak selanjutnya.

“Ayo kita tunjukan permainan yang lebih baik. Mari kita bermain yang lebih bagus lagi karena kita membawa nama Boltim. Semoga kita masuk di babak selanjutnya,” ketus Fuad.

Memasuki Babak kedua, anak asuh Rama Bahansubu, lebih gemilang dan percaya diri dalam penguasaan bola. Serangan demi serangan diperagakan namun kedisiplinan para pemain belakang Persminsel cukup kokoh sehingga sampai babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta. Skor tetap bertahan 1-1. (matt rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here