Beranda Bolmong Timur Perluas Pemukiman, Pemdes Liberia Buka Akses Jalan.

Perluas Pemukiman, Pemdes Liberia Buka Akses Jalan.

48
0
BERBAGI

MODAYAG lensasulut.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Liberia Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), buka akses jalan pemukiman sekaligus pengerasan yang berlokasi di dusun satu.

Tujuannya, demi memperluas Pemukiman dimana anggaran yang digunakan bersumber dari Dana (DD) Tahun 2019 sebesar Rp. 207,436,750-, dengan panjang  jalan 214 Meter.

Demikian dikatakan Sangadi (Kades) Liberia, Nuredhi Idris, saat bersua dengan wartawan belum lama ini.

“Untuk meningkatkan pemukiman desa, pemerintah desa telah melaksanakan pekerjaan fisik pembukaan jalan serta pengerasan, agar desa lebih maju dan ekonomi masyarakat meningkat dan wilayah pemukiman akan luas,” terang Sangadi.

“Ini sudah menjadi prioritas pemerintah desa. Sesuai dengan rapat tahun 2018 bersama Badan permusyawaratan Desa (BPD) dan pemuda serta tokoh masyarakat, maka dari itu kami pemerintah desa telah prioritaskan pekerjaan ini,” tuntasnya.

Ditempat terpisah, Aska, Salah satu warga Liberia sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan tersebut.

“Saya sangat bersyukur pemerintah desa telah memperhatikan pembangunan di desa serta memperhatikan ekonomi masyarakat petani lewat akses jalan ini. Tahun depan otomatis sudah banyak rumah yang ada di jalan ini.” singkatnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here