Beranda Hukum dan Pertahanan Tak Berikan Rokok, Ari Bowo Jadi Korban Penikaman.

Tak Berikan Rokok, Ari Bowo Jadi Korban Penikaman.

89
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Ari Bowo (20.thn) warga Desa Tombolikat Selatan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terpaksa dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) lantaran ditikam oleh Ijai (20.thn) warga yang sama.

Peristiwa penikaman itu terjadi pada Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 22.30 Wita di Desa Tombolikat Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Babinsa setempat, sekitar pukul 22.00 Wita, korban meminta uang sama ibunya hendak membeli rokok, setelah itu korban mengambil motor untuk pergi membeli rokok di warung. Sebelum sempat membeli rokok tiba-tiba pelaku datang meminta rokok kepada korban, namun korban menjawab “saya tidak punya rokok”. Selanjutnya pelaku menjawab kalau tidak ada rokok uang saja, korban pun menjawab sedangkan uang Rp. 5.000,- membeli rokok ini saja hanya minta sama ibunya.

Mendengar jawaban dari korban, Pelaku langsung melayangkan tusukan 1kali sehingga korban lari minta tolong kepada masyarakat sekitar.

Pada saat itu, Ijai (pelaku-red) langsung lari pulang ke rumahnya. Sementara korban yang mengalami luka tikaman langsung dibawa oleh masyarakat ke Puskesmas Tutuyan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian perut sebelah kanan dan mendapatkan pertolongan medis sebanyak 3 (tiga) jahitan.

Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak berwajib dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Urban Kotabunan. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here