Beranda Bolmong Timur Anggota Koramil Kotabunan ini Dapat Apresiasi Warga Masyarakat Desa Binaan.

Anggota Koramil Kotabunan ini Dapat Apresiasi Warga Masyarakat Desa Binaan.

182
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Anggota Koramil 1303-05/Kotabunan Sertu Dobi, dibantu warga masyarakat sekitar bergotong-royong mengangkat (memindahkan) rumah milik Dodi Makalusenge, salah seorang warga Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Minggu (08/09/2019) belum lama ini.

Kegiatan gotong royong mengangkat atau memindahkan rumah seperti ini merupakan hal yang lazim di wilayah Tutuyan, karena sudah banyak sekali warga yang pernah memindahkan dan mengangkat rumahnya atau dipindahkan ke lokasi yang lain.

Babinsa Desa Kayumoyondi Sertu Dobi, menjadi salah satu pelopor dalam kegiatan gotong royong tersebut, karena bisa mengajak warga sekitar untuk ikut serta dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.

Sementara, Dodi Makalusenge pemilik rumah mengatakan, sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat dan desa binaannya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dan kebersamaan,” ungkap Dodi. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here