Beranda Bolmong Timur Bupati Sehan Apresiasi Kinerja 20 Anggota DPRD Boltim, Alasannya Begini.

Bupati Sehan Apresiasi Kinerja 20 Anggota DPRD Boltim, Alasannya Begini.

69
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, SH mengapresiasi kinerja 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim.

“Selaku pemerimtah daerah, saya sangat mengapresiasi kepada 20 anggota DPRD Boltim. Saya tidak menyangka teman teman DPRD mengagendakan untuk penyampaian APBD 2020. Ini satu hal yang luar biasa. DPRD mampu memberikan yang terbaik dan mereka tidak merengek rengek dan tidak ada tekanan bagi eksekutif,” kata Sehan saat jumpa Pers baru-baru ini.

Sosok top eksekutif ini begitu terharu  dengan semangat Legislatif Boltim yang menghadiakan struktur APBD kepada rakyat Boltim.

“Saya sangat amengapresiasi bahkan terharu. DPRD Boltim tidak pernah surut semangat mereka. Tadinya saya pikir mereka (DPRD-red) tidak membahas, tapi ternyata mereka menghadiahkan struktur APBD kepada rakyat boltim. Sebagai partner tentunya wajib memberikan apresiasi. Apa yang diberikan DPRD patut diacungi jempol. Saya kira ini perlu ditiru DPRD yang baru,” ungkap orang nomor satu di Boltim ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here