Beranda Bolmong Timur Besok DPRD Boltim Gelar Rapat Paripurna Penetapan Ranperda

Besok DPRD Boltim Gelar Rapat Paripurna Penetapan Ranperda

44
0
BERBAGI
Pryamos SH

TUTUYAN lensasulut.com — Besok Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menggelar rapat Paripurna dalam Rangka Penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

Demikian dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) Boltim, Pryamos, SH kepada media ini, Kamis (12/9/2019).

Kata Sekwan, Paripurna DPRD tersebut. menyangkut Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, Pedoman Penamaan Jalan dan Fasilitas Umum, Ketertiban Umum dan Penataan Desa.

Sebelumnya lanjut Pryamos, Ranperda tersebut sudah melalui pembahasan dan pengkajian yang matang sehingga sampai pada Paripurna Penetapan oleh DPRD.

“Ada empat ranperda yang akan ditetapkan oleh DPRD,” ketus Pryamos, SH.

Adanya semangat DPRD Periode akhir ini. Sekwan Priyamos menyampaikan sangat mengaparesiasi positif atas kinerja DPRD selama ini. Meskipun sudah di masa akhir periode mereka tetap mengedepankan kebutuhan daerah Boltim yang lebih maju lagi kedepan.

“Saya bersama semua bagian dan staf di Setwan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik sehingga pengesahan Ranperda tahun anggaran 2020 bisa dilaksanakan tepat waktu,” ucapnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here