Beranda Bolmong Timur Pemkab Boltim Lelang 48 Mobnas Secara Terbuka Untuk Semua Kalangan

Pemkab Boltim Lelang 48 Mobnas Secara Terbuka Untuk Semua Kalangan

107
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Sebanyak 48 kendaraan roda empat dilelang Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Lelang yang dilakukan secara terbuka ini menuai antusias peserta baik dari pengusaha show room, warga dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Boltim untuk ikut dalam lelang ini.

“Paling banyak yang ikut lelang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Boltim,” ungkap Ridel Ambarak.

Lanjut dia, aset daerah dan diperuntukkan sebagian besar untuk Boltim. Jadi ada beberapa proses yang dilalui seperti pendaftaran online dan jaminan kendaraan. Sehari sebelumnya, Pemerintah Boltim dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) telah berhasil melelang 31 sepeda motor.

“Ke depan masih ada lagi, kendaraan yang bakal dilelang oleh bidang aset Pemerintah Boltim,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Boltim, Oscar Manoppo mengatakan, lelang tersebut siapa saja boleh ikut mendaftar karena secara terbuka.

“Lelang ini terbuka, jadi siapa saja boleh mendaftar dan ikut. Hasil lelang diperkirakan mencapai Rp1 miliar lebih, baik mobil maupun sepeda motor,” kata Oskar.

“Nantinya dana tersebut masuk ke kas daerah dan kas negara. Sistem lelang terbuka sesuai aturan,” sambungnya.

Memang kata Oskar, ada kepala dinas atau badan, mobilnya dilelang. Namun mereka masih bisa mempergunakan sampai administrasinya lengkap seperti balik nama dan lainya.

“Nantinya, tahun depan, eselon II dan III rencananya bakal mendapat uang transportasi sesuai dengan aturan,” tuntasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here