Beranda Bolmong Timur Resmi Dilantik, Sadam Sampaikan Begini Ke Pendukung.

Resmi Dilantik, Sadam Sampaikan Begini Ke Pendukung.

75
0
BERBAGI
Samsudin Dama (kedua kanan) saat menggelar syukuran di kediamannya

KOTABUNAN lensasulut.com — Setelah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2019-2024, Samsudin Dama (Sadam) menggelar acara syukuran yang bertempat di kediamannya Desa Bulawan Satu Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim, Senin, (16/9/2019).

Pada kesempatan yang penuh kebahagian itu, Sadam sapaan akrab Dama menyampaikan rasa haru serta rasa bangga kepada konstituen.

“Saya merasa haru dan bangga kepada bapak ibu sekalian. Bukan hanya melilih saya tapi yang tidak memilih saya juga saya sangat bangga atas kehadirannya ditempat ini untuk pembacaan doa syukuran.” ujar Sadam.

Pria yang sering disapa Papa Caca ini menambahkan, untuk menampung aspirasi masyarakat, dirinya siap memperjuangkannya.

“Untuk menampung aspirasi masyarakat, saya siap memperjuangkannya. Sampaikan kalau ada keluhan, karena saya akan siap dan akan berkoordinasi terkait dengan keluhan bapak ibu,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Sadam dan keluarga memohon maaf atas kekurangan serta khilaf tutur dan canda pasca pemilihan legislatif belum lama ini.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada bapak ibu sekalian karena saya tahu pada waktu pemilihan ada sedikit “baku goso” karena beda pilihan. Apabila selama pemilihan waktu lalu, ada kata kata saya yang tidak berkenan, dari tempat ini saya dan mama Caca memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

“Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kotabunan Bulawan untuk mensuport agar saya lebih semangat. Jika saya tidak lagi mencalonkan diri, saya berharap kepada adik adikku atau kakak kakakku agar maju mencalonkan diri supaya Kotabunan Bulawan ada anggota DPR. Sekali lagi saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya.” pinta Sadam. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here