Beranda Manado Kemenpora dan LP3 Citra Muda Insani Lakukan Sosialisasi Pemuda Anti Tawuran di...

Kemenpora dan LP3 Citra Muda Insani Lakukan Sosialisasi Pemuda Anti Tawuran di Sulut.

87
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Pemuda dianggap memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas berbangsa dan bernegara. Terkait hal tersebut, LP3 Citra Muda Insani, bekerja sama dengan Asdep Peningkatan Imtaq dan Iptek Pemuda Kemenpora RI, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemuda Anti Tawuran (PANTAW) tahun 2019, dengan mengangkat tema “Kendalikan Emosimu, Tingkatkan Prestasimu”.

Kegiatan yang melibatkan ratusan peserta dari organisasi kepemudaan dan pelajar ini menghadirkan pemateri narasumber DR. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si (Asdep Peningkatan Imtaq dan Iptek Pemuda Kemenpora RI), Dermanto (Kanit Binmas Polresta Manado), Drs. Viktor singal (Kabid Pemuda Dispora Kota Manado). Kegiatan ini berlangsung di Aula MAN Model Manado, Kamis (26/9/2019).

Kepada sejumlah wartawan, Ketua LP3 Citra Muda Insani, Idham Zakaria, SE. MM. selaku pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan eksistensi generasi muda terhadap masalah sosial kepemudaan.

“Sosialisasi Pemuda Anti Tawuran di Kota Manado bertujuan meningkatkan kualitas berbangsa dan bernegara. Selain itu, pemuda juga adalah pelopor dalam membangun dan menjaga keutuhan bangsa ini,” ujar Zakaria. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here