Beranda Hukum dan Pertahanan Viral, Oknum Sekwan Pukul Mahasiswa Saat Demo di DPRD Sulut

Viral, Oknum Sekwan Pukul Mahasiswa Saat Demo di DPRD Sulut

408
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Bartolomeus Mononutu (BM) Oknum Sekretaris Dewan (Sekwan) di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mendadak viral di dunia maya. BM menjadi buah bibir di kalang masyarakat dan mahasiswa karena tindakannya yang diduga melakukan pemukulan kepada seorang mahasiswa peserta demo di kantor DPRD Sulut, Rabu (25/9/2019).

Bahkan tindakan yang seharusnya tak pantas dilakukan oleh seorang oknum ASN eselon 2 Pemprov Sulut ini terekam video dan ramai beredar di Media Sosial (Medsos) yang kini sedang viral. Aksi yang tidak terpuji ini dilakukan oleh BM saat demo ribuan massa Mahasiswa yang tergabung dalam Komite Aksi Mahasiswa Sulawesi Utara di Gedung DPRD Sulut yang akan menyampaikan aspirasi menolak RUU-KUHP.

Dalam video itu terlihat BM yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam mendekati kerumunan aparat kepolisian yang mengamankan korban yang sebelumnya terkena gas air mata. Tak lama berselang, Sekwan Bartolomeus Mononutu dengan penuh emosi meninju wajah korban seorang mahasiswa. Beruntung aparat Kepolisian berhasil menghalangi aksi selanjutnya dari BM.

Setelah melakukan pemukulan, masih dengan raut wajah penuh emosi, BM masih mengeluarkan kata-kata umpatan bak seorang jagoan kepada korban. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here