Beranda Politika Ratusan Warga Sulut Gelar Syukuran Pelantikan H2M di Jakarta

Ratusan Warga Sulut Gelar Syukuran Pelantikan H2M di Jakarta

108
0
BERBAGI
H. Herson Mayulu (H2M) Anggota DPR RI

JAKARTA LensaSulut.com — Warga Sulawesi Utara menggelar acara syukuran atas dilantiknya Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024, H. Herson Mayulu (H2M). Anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) perwakilan propinsi Sulawesi Utara ini menjadi salah satu dari 575 anggota DPR RI yang resmi dilantik pada Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPR, DPD dan MPR RI Periode 2019 – 2024, pada agenda paripurna DPR yang berlangsung di gedung Kura-kura, kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa, (1/10/2019).

Syukuran yang dilaksanakan di Jln. Pegangsaan Cikini Jakarta Pusat, berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kekerabatan. Acara yang juga dirangkaikan dengan makan malam bersama ini juga dihadiri oleh sejumlah warga Sulawesi Utara (Sulut) yang ada di Jakarta. Bahkan ratusan warga dari berbagai daerah kabupaten/kota di Sulut datang ke Jakarta untuk memberikan suport dan Do’a kepada H2M dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat Sulut.

Suasana acara syukuran pelantikan H2M di Jakarta

Salah seorang warga asal kota Manado, Ismail Lahay, mengaku sengaja datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung H2M dilantik menjadi wakil rakyat Sulut di DPR.

“Kami warga Sulut merasa bangga dengan H2M, karena dia merupakan figur yang tepat untuk mewakili kami di DPR. Pak Herson adalah salah satu tokoh kerukunan di Sulut, makanya dia didukung oleh masyarakat dari berbagai agama dan suku. Saya sengaja datang ke Jakarta untuk menyaksikan pelantikan pak Herson,” ujar Ismail yang akrab disapa Tete. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here