Beranda Nasional Wanita Sulut ini Jadi Perhatian Nasional di Pelantikan DPR RI

Wanita Sulut ini Jadi Perhatian Nasional di Pelantikan DPR RI

279
0
BERBAGI
Hillary Brigitta Lasut, saat memimpin sidang peresmian dan pengucapan sumpah/janji anggota DPR periode 2019-2024 dalam Sidang Paripurna DPR.

JAKARTA LensaSulut.com — Wanita asal Sulawesi Utara (Sulut) kembali menjadi perhatian publik nasional. Pasalnya pada momentum lima tahunan yakni pelantikan Anggota DPR RI, perempuan muda anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 Hillary Brigitta Lasut (23) dari Fraksi Partai Nasdem, menjadi pimpinan sidang peresmian dan pengucapan sumpah/janji anggota DPR periode 2019-2024 dalam Sidang Paripurna DPR, yang diselenggarakan di gedung Kura-kura, kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Perempuan kelahiran Manado 22 Mei 1996 ini terbilang baru di dunia politik. Apalagi putri dari pasangan suami istri Elly Engelbert Lasut dan Telly Tjanggulung, baru pertama kalinya mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2019. Tapi wanita cantik dan cerdas ini langsung menjadi perhatian, karena kemampuannya yang mampu mensejajarkan diri dengan politisi nasional lainnya. Sehingga tak heran kalau dia menjadi perhatian sejumlah wartawan, baik menjelang pelantikan, maupun saat meliput pelaksanaan pelantikan anggota DPR RI.

Kemampuan Hillary Brigita Lasut, sebenarnya sudah terlihat sejak dirinya kerap tampil di sejumlah stasiun televisi nasional saat tahapan Pileg dan Pilpres 2019. Dimana dia sering dipercaya mewakili kader muda Partai Nasdem maupun TKN pasangan Capres Cawapres Jokowi-Maruf Amin pada program acara dialog maupun debat. Sehingga tak heran kalau saat ini dia menjadi perhatian pada pelantikan anggota DPR RI kali ini. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here