Beranda Bolmong Timur Rusmin Beri Sinyal Maju di Pilbub Boltim

Rusmin Beri Sinyal Maju di Pilbub Boltim

80
0
BERBAGI
Rusmin Mokoagow

BOLTIM LensaSulut.com — Bursa Bakal Calon Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2020, kian ramai. Terbaru, figur yang cukup populer di Boltim beri sinyal kuat bertarung di Pilkada Boltim. Rusmin Mokoagow nyatakan siap ke arena perebutan kursi top eksekutif Bumi Totabuan paling Timur ini.

Mantan Kepala Bidang (Kabid) Dikmen Dinas Pendidkan Boltim ini saat ditemui media ini mengaku siap bertarung di Pilbub namun masih menunggu dan melihat (Wait and see) bagaimana proses selanjutnya.

“Untuk maju di pemilihan Bupati  saya siap tapi lebih bagus orang lain yang mensosialisasikan. Sekarang saya menunggu dan melihat. Soal  maju, yah saya siap maju tetapi untuk sementara saya masih fokus melaksanakan tugas sebagai PNS,” ketus Rusmin, Rabu (2/10/2019).

Mantan Kabag Ekonomi ini mengaku, motivasinya untuk bertarung di kontestasi politik 2020 disebabkan ada dorongan kuat dari masyarakat yang ada di dua kecamatan.

“Yang memberikan dorongan kuat bagi saya yaitu masyarakat yang ada di Kecamatan motongkad dan nuangan,” ujarnya.

Lebih lanjut mantan Sekretaris BPBD ini mengatakan, salah satu penentu yaitu partai yang menjadi kendaraannya. “Sebab yang mengikuti partai. Kami hanya sebagai penumpang,”

“Artinya kalau dilihat dari permintaan masyarakat adalah papan satu. Tapi dilihat lagi, sebab ada juga yang meminta saya sebagai papan dua. Soal kendaran itu yang penentu. kalau memposisikan papan satu berarti sudah siap kendaraan. karena yang ikut ini partai dan saya cuma sebagai calon penumpang,” imbuhnya.

“Yang jelas ketika itu merupakan harapan masyarakat Boltim, maka tentunya saya siap menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut. Sekarang saya Wait and see,” kunci mantan Camat Nuangan ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here