Beranda Nasional Sekjen KNPI Serukan Instruksi Begini Jelang Pelantikan Jokowi

Sekjen KNPI Serukan Instruksi Begini Jelang Pelantikan Jokowi

49
0
BERBAGI
Sekjen KNPI Jackson Kumaat (tengah)

JAKARTA LensaSulut.com — Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP KNPI Jackson Kumaat, menginstruksikan kepada seluruh kader terutama para pimpinan KNPI di pusat sampai di daerah untuk mengawal dan mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019. Hal ini disampaikannya usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Orientasi DPP KNPI yang diikuti oleh seluruh DPD KNPI se-Indonesia dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Jacko, sapaan akrab Jackson Kumaat menegaskan bahwa KNPI akan selalu mengawal program kepemudaan yang ada dalam agenda pemerintah.

“KNPI selalu berkomitmen dan akan terus bersanding bersama pemerintah dalam mengawal program kepemudaan dan agenda pemerintah untuk mensejahterakan rakyat. KNPI dan semua perangkatnya di daerah akan ikut mengawal dan mensukseskan Pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2019,” seru Jacko.

“Pelantikan Presiden harus terlaksana, dan KNPI akan menjadi garda terdepan. Kepada seluruh pemuda KNPI di seluruh Indonesia untuk mengawal dan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan proses pelantikan Presiden, karena ini adalah proses demokrasi yang telah diamanatkan oleh rakyat Indonesia,” sambungnya. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here