Beranda Bolmong Utara Kriteria Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulut Menurut Ketua PDPM Bolmut

Kriteria Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulut Menurut Ketua PDPM Bolmut

131
0
BERBAGI
Ketua PDPM Bolmut, Abdul Saddam Alamri.

BOLMUT LensaSulut.com — Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara (Sulut) sebentar lagi akan digelar. Selain akan membahas program kerja dan agenda organisasi, Musywil ke XIV ini akan menjalankan agenda krusial yakni pemilihan Formatur yang nantinya akan menetapkan Ketua dan struktur Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulut, pada tanggal 26-27 Oktober 2019, di Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Sebagai bagian dari peserta Musywil, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dipastikan ikut menjadi penentu siapa pimpinan wilayah pemuda Muhammadiyah periode 2019-2023 ini.

Terkait kriteria Ketua PWPM Sulut yang akan bertarung di Musywil nanti, Ketua PDPM Bolmut Abdul Saddam Alamri menegaskan, pihaknya akan mendorong kader yang mempunyai track record atau rekam jejak yang jelas di organisasi otonom Muhammadiyah ini.

“Kita pilih yang jelas-jelas sajalah, jelas kekaderannya, jelas gagasannya, punya kapasitas, mampu menjaga muruah ideologi Muhammadiyah tanpa pamrih. Dan tentunya punya track record yang jelas dan terbukti. Bukan hanya itu, kader Muhammadiyah juga harus memiliki gagasan yang jelas untuk Pemuda Muhammadiyah Sulut. Karena Pemuda Muhammadiyah itu merupakan organisasi besar,” Singkat saddam sapan akrabnya. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here