Beranda Sport Turnamen Futsal Piala AFKOT Manado Bakal Digelar Untuk Klub dan Pelajar

Turnamen Futsal Piala AFKOT Manado Bakal Digelar Untuk Klub dan Pelajar

36
0
BERBAGI
Hilman firmansyah Idrus

MANADO LensaSulut.com — Turnamen Futsal antar Klub dan Pelajar, bakal menghentak kota Manado. Turnamen ini merupakan peluang bagi pencinta Futsal dan Klub untuk membuktikan prestasi dan mengasah bakat. Rencananya, turnamen yang akan dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Kota (AFKOT) Manado ini bakal digelar selama satu bulan.

Ketua AFKOT Manado, Hilman Firmansyah Idrus, kepada wartawan menyampaikan bahwa event bertajuk “AFKOT Manado Cup” memperebutkan piala bergilir AFKOT Manado, merupakan turnamen bergengsi olah raga yang digandrungi para kawula muda.

“AFKOT membuka peluang kepada para pencinta Futsal, terutama bagi generasi muda untuk dapat berkompetisi di ajang ini. Kami juga mengajak kepada klub-klub maupun tim futsal dan para pecinta olahraga futsal agar mempersiapkan diri dalam mengikuti ajang turnamen bergengsi ini,” ujar Hilman, saat berbincang bersama sejumlah wartawan, Selasa (8/10/2019)

Selain itu lanjut pengusaha muda ini, turnamen ini bertujuan meningkatkan kualitas khususnya bagi para pecinta futsal. “Nantinya dari turnamen ini kami bisa mencari bibit-bibit atlet futsal terbaik untuk dipersiapkan dalam turnamen-turnamen futsal tingkat nasional. Jadi kami akan mempersiapkan dulu segala faktor penunjangnya dengan mantap, setelah itu baru dipublikasikan pelaksanaannya,” tandas pria yang akrab disapa Hilman ini. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here