Beranda Bolmong Timur Ketua DPRD Boltim Kunjungi Kegiatan Latsar CPNS 2019

Ketua DPRD Boltim Kunjungi Kegiatan Latsar CPNS 2019

148
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Di sela-sela kesibukan dan padatnya jadwal, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), Fuad Landjar dan Angota DPRD Suradi Simbala mengunjungi dan melihat langsung pelaksanaan kegiatan Latiahan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang digelar di BPTP Kalasei.

Kegiatan yang dimulai 9-29 Oktober itu, dikabarkan akan dilanjutkan dengan rancangan aktualisasi selama 30 hari pada unit kerja masing masing dan akhir dari kegiatan latsar CPNS ini di wajibkan kepada masing2 peserta untuk membuat makalah dan selanjutnya akan dipresentasikan dalam seminar akhir selama 3 (tiga) hari.

Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar, dalam sambutannya berharap, dengan Latsar tersebut, Pemerintah Kabupaten Boltim akan memiliki Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, berintegritas, berdedikasi dan mempunyai loyalitas, “Sehingga nantinya unggul, berinovasi dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain,” ujar Fuad, (10/10/2019).

Fuad juga berharap, setelah mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) ini, ASN mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sebagai wujud dari pelayanan publik dan implementasinya pelaksanan kebijakan publik.

Dia mengingatkan kepada peserta Latsar, bahwa ASN adalah alat perekat dan pemersatu bangsa.

Mengahiri sambutannya, Ketua DPRD Boltim ini menyampaikan agar tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia serta menjaga kesehatan masing-masing.

Sebelum meninggalkan tempat pelaksanaan Fuad meluangkan waktu melihat langsung fasilitas kamar serta ruangan lainya yang disiapkan oleh panitia.

“Saya berharap kiranya kedepan pemerintah daerah dapat menyiapkan fasilitas sarana dan prasaran sehingga pelaksaan Diklatsar ini dapat di laksanakan di Boltim,” asa Fuad. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here