Beranda Politika DPC se-Sulut Desak OSO Kembali Pimpin HANURA

DPC se-Sulut Desak OSO Kembali Pimpin HANURA

225
0
BERBAGI
Jackson Kumaat, Ketua DPD Partai HANURA Sulut.

MANADO LensaSulut.com — DPD Partai HANURA Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dalam rangka evaluasi dan konsolidasi. Rapimda diikuti oleh pimpinan DPD dan seluruh DPC HANURA, serta anggota DPRD terpilih se-Sulut.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPP HANURA, Benny Rhamdani dan Wakil Sekjen Pembinaan, Willy R Rawung yang secara resmi membuka pelaksanaan Rapimda, didampingi Ketua DPD HANURA Sulut Jackson Kumaat, di Hotel Sintessa Peninsula Manado, Sabtu (12/10/2019).

Ketua DPD HANURA Sulut, Jackson Kumaat kepada wartawan menjelaskan bahwa selain melakukan evaluasi internal, DPD juga mendapat desakan dari seluruh DPC agar Oesman Sapta Odang (OSO) dapat kembali menjadi Ketua Umum HANURA. Menurutnya DPC meminta agar tuntutan ini secepatnya disampaikan ke DPP.

“Pada forum Rapimda selain mengevaluasi kepengurusan yang perlu dilakukan pergantian dan penyegaran, kami menerima masukan bahkan pernyataan tegas dari seluruh DPC yang mendesak agar Oesman Sapta Odang (OSO) harus kembali memimpin Partai HANURA,” ujar pria yang akrab disapa Jacko.

Bahkan lanjutnya, seluruh DPC mendesak agar DPP secepatnya melaksanakan Munas. “mereka juga mendesak agar Munas dipercepat. Dan desakan dan tuntutan ini mereka nyatakan dengan surat resmi yang mereka sampaikan untuk kami teruskan ke forum Rapimnas,” tandas Jacko. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here