Beranda Bolmong Timur Bupati Dan Wakil Bupati Boltim Turut Meriahkan Defile Jumbara TP-PKK

Bupati Dan Wakil Bupati Boltim Turut Meriahkan Defile Jumbara TP-PKK

49
0
BERBAGI

TUTUYAN LensaSulut.com — Pembukaan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke- IX tahun 2019, yang digelar Ibu-ibu Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), turut diramaikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Agenda tahunan yang dihelat di Lapangan Ibantong Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, pada Senin (14/10/2019) itu, jadi berwarna saat Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangait bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Ny. Nursiwin Dunggio serta Wakil Ketua TP-PKK Ny. Titiek Mamonto ikut meramaikan acara defile.

Sangadi Desa Dodap yang memimpin acara defile mengundang Bupati dan wakil Bupati, kedua pun langsung bergegas turun dari panggung dan menjemput Istrinya masing-masing untuk bergoyang dengan seluruh peserta dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Usai bergoyang dalam acara tersebut, dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa acara Defile sebagai tambahan untuk meramaikan Jumbara ke lX 2019.

“Acara ini sebagai acara tambahan untuk meramaikan Jumbara kali ini, disamping mempromosikan berbagai macam suku yang ada di Boltim, juga untuk memperkuat tali silaturahmi masyarakat Boltim,” kata Bupati.

“Acara ini sengaja dikemas oleh panitia PKK guna mempererat tali silaturahmi adat budaya yang ada di Kabupaten Boltim, bahwa dimana kita yang ada di Boltim ini, mempunyai berbagai macam suku, yaitu, Suku Mongondow, Jawa, Sanger, Minahasa, Bugis dan Gorontalo. Dengan demikian hubungan kita akan lebih kuat,” Kunci Bupati Sehan. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here