Beranda Bolmong Timur Wabub Boltim dan Pasangannya Masuk Delapan Besar Lomba Domino

Wabub Boltim dan Pasangannya Masuk Delapan Besar Lomba Domino

319
0
BERBAGI
Foto:Tampak Wabup Boltim Drs. Rusdi Gumalangit dan Herdianto Paputungan saat mengikuti lomba.

TUTUYAN, LensaSulut.com — Lomba domino meriahkan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke lX TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Tahun 2019. Pada event ini Wakil Bupati (Wabub) Boltim, Rusdi Gumalangit yang berpasangan dengan Herdianto Paputungan, juga menjadi peserta pada lomba Domino, Jumat (18/10/2019).

Kompetisi yang dihelat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati) Boltim itu, 36 pasang peserta lomba lolos di putaran delapan besar diantaranya Wabub dan pasangannya.

Selaku penggagas, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Rahman Hulalata berujar, lomba tersebut tidak masuk dalam lis Jumbara ke lX Tahun 2019, hanya inisiatif dari Bupati Boltim.

“Acara Lomba Domino Saya gelar atas inisiatif dari Pak Bupati, dan ternyata masyarakat sangat respon dan antusias dalam mengikuti lomba ini,” ujar Hulalata sembari berharap
kedepan lomba Domino bisa dilakukan dalam kegiatan-kegiatan lainya untuk menyalurkan hobby bagi masyarakat pecinta Domino.

Diketahui, yang diperebutkan dalam lomba Domino, Juara satu, dua, tiga dan empat, akan mendapatkan tropy dan uang pembinaan dari Bupati dan Dispora. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here