Beranda Bolmong Timur Sehan: Rakyat Boltim Adalah Segala-galanya Buat Saya dan Rusdi

Sehan: Rakyat Boltim Adalah Segala-galanya Buat Saya dan Rusdi

59
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, SH berujar, Publik Boltim adalah segala-galanya dan sudah menjadi bagian dari keluarga.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara penutupan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke lX TP-PKK Tahun 2019, di Lapangan Ibantong Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Sabtu (19/10/2019).

“Rakyat Boltim adalah bagian dari saya dan keluarga. Rakyat Boltim adalah segala-galanya buat saya dan rusdi Gumalangit,” ujar Sehan.

Bupati dua periode ini berharap agar selalu menjaga persaudaraan dan kekeluargaan.

“Harapan saya, jaga persaudaraan dan pelihara kekeluargaan diantara kita. Hanya persatuan dan kekeluargaan, boltim akan lebih baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Sehan mengapresiasi para Sangadi (Kepala Desa-red) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Ibu-ibu PKK.

“Saya apresiasi sangadi, BPD dan Ketua ibu ibu PKK. kalian bekerja untuk Boltim. Muda-mudahan Boltim kedepan akan lebih baik lagi,” tutur Bupati.

“Saya boleh berakhir dari jabatan, tapi kalian harus tetap kuat dan tidak  pantang menyerah. Karena masyarakat Boltim mencintai satu sama lain. ‘Motabi akuoy in moiko komintan’  (Saya sayang kepada kalian semua). Kalian adalah warga Boltim yang menjadikan Kabupaten Boltim disegani di Sulawesi Utara (Sulut),” pungkasnya. (Rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here