Beranda Bolmong Timur BPKPD dan Dikbud Helat Pembekalan Tim Inventaris Sensus Barang Milik Daerah

BPKPD dan Dikbud Helat Pembekalan Tim Inventaris Sensus Barang Milik Daerah

75
0
BERBAGI

TUTUYAN LensaSulut.com — Badan Pengelolah Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Bidang barang, menggelar rapat pembekalan Tim Inventaris Sensus Barang milik daerah tahun 2019, bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) serta pengurus barang pembantu Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang digelar di ruangan kantor dinas pendidikan, Selasa (22/10/2019).

Agenda tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Yusri Damopolii, serta Kepala Sekolah (Kepsek) se Boltim.

Pada kesempatan itu, Kasubid Pengadaan Pengawasan dan Pengendalian Barang Milik Daerah, Brayen Sutikno, Mengatakan, kegiatan itu demi mengotimalkan Inventarisasi Sensus Barang Milik Daerah.

“Rapat Pembekalan Tim Inventaris Sensus BMD tahun 2019 oleh Dinas Pendidikan bersama pengurus barang serta pengurus barang pembantu SD dan SMP se Kabupaten Bolaang Mongondow Timur bertujuan agar penataan inventaris sensus barang milik daerah di tahun 2019 ini semua akan rampung dengan baik ,maka dari itu Tim inventaris sensus barang milik daerah menggelar rapat pembekalan,” terang Brayen.

“Semoga yang hadir ini bisa lebih maksimal dalam melakukan tugas sensus barang sampai dengan akhir pelaksanaan kegiatan tersebut pada tanggal 31 Desember tahun 2019 bisa selesai tepat waktu, dan Hasil dari sensus tersebut akan dilaporkan kepada Bapak Bupati Boltim dalam hal bertindak sebagai Pengelola Barang Milik Daerah dan Sekretaris Daerah,” sambungnya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut akan menyasar setiap wilayah yang ada di Boltim.

“Kegiatan rapat sensus barang milik daerah akan turun di setiap wilayah diantaranya wilayah Modayag bersatu dan Mooat, pelaksanaannya akan dilaksanakan di Kantor Kecamatam Modayag,” kuncinya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here