Beranda Manado James Arthur Kojongian Dijagokan Pimpin KNPI Sulut

James Arthur Kojongian Dijagokan Pimpin KNPI Sulut

86
0
BERBAGI
James Arthur Kojongian (ist)

MANADO LensaSulut.com — Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIV DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut), sejumlah nama mulai digadang sebagai calon ketua, pada perhelatan yang akan digelar pada akhir November 2019 nanti. Dari sejumlah nama yang diwacanakan salah satunya adalah nama ketua AMPI Sulut, James Arthur Kojongian (JAK).

JAK yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini dianggap figur ketua yang pantas untuk membawa KNPI Sulut ke arah yang lebih baik dari sekarang. “James Arthur Kojongian adalah figur yang tepat sebagai ketua KNPI Sulut. JAK memiliki kapasitas, serta kemampuan menakhodai KNPI Sulut lebih baik lagi, melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Jackson Kumaat,” ungkap Ketua Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiah, Iswadi Amali.

Amali, yang juga Wakil Ketua KNPI Sulut saat ini mengaku bahwa JAK memiliki peluang kuat menggantikan Jacko sapaan Jackson Kumaat yang sudah dua periode dan sekarang sudah menjadi Sekjen DPP KNPI. JAK lanjut Amali, mempunyai visi kepemudaan yang jelas. “Sebagai ketua AMPI Sulut dan wakil ketua DPRD Provinsi Sulut, JAK memiliki visi kepemudaan untuk membangun daerah. Kemampuannya juga tak diragukan lagi, dan ini sangat penting untuk KNPI Sulut ke depan,” ujar Amali. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here