Beranda Bolmong Timur Wisata Laut Boltim Jadi Perhatian di Pameran Forum Maritim Dunia

Wisata Laut Boltim Jadi Perhatian di Pameran Forum Maritim Dunia

76
0
BERBAGI
Stand Dispar Boltim

MANADO, LensaSulut.com – Dinas Pariwisata (Dispar) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) promosikan potensi-potensi daerah pada pameran bisnis dan inovasi Archipelagic Island State (AIS) forum 2019 yang digelar di area Pohon Kasih Mega Mas Manado, Sulawesi Utara (Sulut) yang dimotori Kementrian Koordinasi (Kemenko) Kemaritiman.

Pameran tersebut sejak Rabu, 30 Oktober namun baru diresmikan pembukaannya pada Kamis, 31 Oktober hingga penutupan hari ini Jumat, 1 September 2019. Demikian yang disampaikan Kepala Dispar Boltim melalui Staf Dispar Boltim, Ivan Assa.

‘’Potensi daerah sudah kami promosikan sejak Rabu kemarin, namun pembukaannya secara resmi dihari Kamis dan ditutup hari ini,’’ ucapnya siang tadi, Jumat (1/11/19).

Pada pemeran itu, lanjut Assa, Dispar Boltim lebih tonjolkan wisata laut.
‘’Disini kita promosikan hasil bumi dan wisata-wisata unggulan daerah. Dan karena ini adalah pameran yang diikuti oleh Negara-negara Kepulauan se dunia, maka kami lebih menonjolkan objek wisata yang terkait dengan laut,’’ terangnya.

Pada pembukaan kemarin juga sudah membahas didalam forum terkait Negara-negara Kepulauan, salah satu event yang dibahas adalah pameran yang diikuti oleh Kabupaten/Kota dan Kemetrian.
‘’Melalui pameran ini kami berharap, Boltim akan lebih dikenal dunia lewat potensi-potensi wisata unggulan yang dipromosikan,’’ tuntasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here