Beranda Bolmong Timur Tamalihis Sebut TNI-Polri Netral di Pilkada 2020

Tamalihis Sebut TNI-Polri Netral di Pilkada 2020

79
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com — Untuk menghadapi pesta Demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada tahun 2020 mendatang, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid S.Ik, melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Komisaris Polisi (Kompol) Brammy Tamalihis bersama Bupati Boltim Sehan Landjar SH, gelar jumpa Pers dengan seluruh Wartawan Biro Boltim.

Kegiatan jumpa Pers tersebut, dihelat di studio Radio Boltim FM depan lapangan pinogaluman, Desa Tutuyan Kabupaten Boltim. Senin (4/11/2019).

Didampingi Bupati Boltim Sehan Landjat, Kabag Ops Brammy Tamalihis mengatakan, di dalam memasuki Pilkada tahun 2020 nanti, TNI dan Polri itu netral. Dalam hubungannya nanti lanjutnya, antara TNi-Polri dan pemerintah itu harus melekat jalannya sama-sama.

“Jangan sampai rekan-rekan media dan masyarakat menilai negatif. TNi dan Polri baik di Pilkada ataupun bukan pilakada harus bersama-sama terus dengan Pemerintah,” Terang Tamalihis.

Lanjut dia, TNI Polri tidak akan memihak, jangan sampai masyarakat salah menilai bahawa TNI dan Polri mendukung peserta.

“Kami mempunyai kedekatan dengan Bupati bukan karena ada kepentingan politik, tapi karena tugas dan tangung jawab, apa yang menjadi kebijakan Pemerintah, TNI Polri tetap mendukung,” pungkas Perwira satu melati ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here