Beranda Manado Musda KNPI Sulut Segera Digelar, Tanggal Pelaksanaan Telah Ditetapkan.

Musda KNPI Sulut Segera Digelar, Tanggal Pelaksanaan Telah Ditetapkan.

76
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Pengurus DPD KNPI Sulut menggelar Rapat Pleno yang dipimpin langsung oleh ketua, Jackson Kumaat. Kegiatan yang turut dihadiri oleh MPI KNPI Sulut dan panitia pelaksana ini dalam rangka membahas tanggal pelaksanaan Musda XIV dan pleno penetapan peserta Musda, Sabtu (9/11/2019).

Usai pembahasan pelaksanaan Musda ditingkatan pengurus DPD KNPI Sulut, rapat kemudian dilanjutkan dengan Rapat Pleno diperluas bersama DPD KNPI kabupaten/kota yang berlangsung di Sekretariat kompleks GOR KONI Sario Manado.

Kepada media ini usai kegiatan tersebut, Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda XIV KNPI Sulut akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 November 2019.

“Hasil kesepakatan pengurus dan panitia bahwa Musda XIV KNPI Sulut akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 19 dan 20 bulan ini. Tentang rencana pelaksanaan Musda yang telah ditetapkan pada pleno ini akan langsung disampaikan kepada Gubernur dan Wakil secara resmi lewat surat kepada pemerintah provinsi,” ujar Jacko sapaan akrabnya.

“Pelaksanaan Musda nanti akan dibuka oleh Gubernur Olly Dondokambey, dan akan ditutup oleh wakil Gubernur Steven Kandouw,” sambungnya.

Ditambahkannya, bahwa undangan untuk DPD KNPI kabupaten/kota dan OKP peserta akan segera dikirim.

“Untuk tempat pelaksanaan Musda nanti akan disampaikan dalam undangan yang segera akan dikirim ke masing-masing DPD KNPI daerah kabupaten/kota dan OKP peserta,” pungkasnya. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here