Beranda Manado Terpilih Aklamasi, Wahyudin Ukoli Ketua FKAPHI Sulut.

Terpilih Aklamasi, Wahyudin Ukoli Ketua FKAPHI Sulut.

66
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com — Pengurus Wilayah (PW) Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1 yang dilaksanakan di Kota Manado, Sabtu (9/11/2019).

Muswil dengan agenda utama konsolidasi dan pemilihan ketua wilayah, serta pembahasan program kerja tersebut diikuti oleh peserta pengurus daerah kabupaten/kota se-Sulut, dan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Besar FKAPHI Affan Rangkuti.

Adapun hasil pemilihan ketua yang dilakukan secara voting pada forum musyawarah ini telah memilih secara aklamasi, Wahyudin Ukoli sebagai Ketua Pengurus Wilayah FKAPHI Sulut, periode 2019-2024.

Didampingi Sekjen FKAPHI Muhammad Rusdi Umar dan Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementerian Agama Sulawesi Utara, Abdul Rasyid pada rangkaian kegiatan Muswil ini, ketua umum PB FKAPHI Affan Rangkuti juga melakukan peluncuran buku haji karyanya yang berjudul “Kiprah, Haji 2019: Kami Pelayan, Bukan Juragan” yang diterbitkan oleh penerbit buku terkemuka di Indonesia. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here