Beranda Bolmong Timur Dijuluki Tangan Dingin, Faruk Hantarkan 12 Peserta UKW Berkompeten.

Dijuluki Tangan Dingin, Faruk Hantarkan 12 Peserta UKW Berkompeten.

205
0
BERBAGI

BOLTIM LensaSulut.com — Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) angkatan ke-XXII Sulawesi Utara (Sulut) berlangsung sukses. Pada UKW kali ini ketua PWI Boltim Faruk Langaru di juluki tangan dingin, karena sukses mengantarkan Dua belas Peserta kelas muda lulus di angkatan ini dan dinyatakan berkompeten.

Kegiatan UKW tersebut, di laksanakan di Gedung Wartawan Manado Jumat 8 sampai 9 november 2019, dan di bagi dalam 2 kelas.

Ketua PWI Boltim Faruk Langaru berujar, ia merasa bangga dengan ke – dua belas anggota PWI Boltim Anak asuhnya, yang telah mengikuti ujian pada tanggal 8 sampai 9 kemarin, karena dengan semangat dan kerja keras, mereka bisa lulus seratus persen.

“Saya selaku Ketua PWI Boltim, sangat apresiasi dan merasa bangga atas usaha dan kerja keras kalian, sejak mengikuti Pra UKW sampai di hari pelaksanaannya, dimana dengan semangat dan antusias saat mengitu UKW, kalian akhirnya bisa meraih nilai yang maksimal dan dinyatakan lulus,” jelas Langaru.

Lanjut Faruk, hal terpenting lainnya, setelah dinyatakan berkompeten, “kalian juga harus bisa menjadi lebih profesional dan lebih menjunjung tingga etika dalam melaksanakan fungsi kalian selaku kuli tinta,” imbuhnya.

Terpisah yang dikatakan salah satu peserta kelas muda Gunawan Mamonto, dengan usaha dan kerja keras dari Ketua PWI Boltim, dia yakin ke depan Boltim akan terus mencetak wartawan kompeten dan tidak kalah dengan wartawan luar daerah.

“Saya optimis di tangan Langaru, wartawan Biro Boltim kedepan bisa bersaing dengan wartawan – wartawan luar daerah,” singkat Mamonto.

Berikut nama – nama Dua belas peserta kelas Muda Angkatan XXII yang mengikuti UKW.

Kelas Satu.
1. Hidayat Vay Lasambu.
2. Muhammad Rey Kartoredjo.
3. Chindi Limo.
4. Rahman Igrisa.
5. Agung Mokodompit.
6. Abdi anto Mokodongan.

Kelas Dua.
1. Gunawan Mamonto.
2. Fufid. Fares.
3. Sya’ban Korompot.
4. Hendra Kiu.
5. Eco Budianto.
6. Rizki Palengkahu.
(rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here