Beranda Bolmong Timur Realisasi PBB Desa Kotsel Capai 95 Persen

Realisasi PBB Desa Kotsel Capai 95 Persen

63
0
BERBAGI
Kepala Desa Kotsel dan Aparat Desa

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Realisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Desa Kotabunan Selatan (Kotsel), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sudah mencapai 95 persen.

Kepala Desa (Sangadi) Kotsel, Rengga Paputungan mengatakan, capaian tersebut atas kerja keras dari seluruh aparat desa dan atas kerja sama seluruh masyarakat Kotsel.

“Realisasi pajak sudah mencapai 95 persen dan hari Senin akan kami lunasi. Pajak kami tidak ada yang dilunasi dengan uang desa, tapi murni dari hasil tagihan dari warga. Ini semua kerja keras dari aparat desa yang sering mensosialisasikan PBB,” ujar Rengga, Senin (18/11/2019).

Rengga menambahkan, terkait PBB, sebelumnya pihaknya telah membentuk tim, khusus penagih  pajak. “Dan Alhamdulillah saat tim turun dilapangan untuk melakukan penagihan pajak,  berjalan lancar buktinya sampai hari ini sudah mencapai 95 persen,” tutur Rengga.

Atas pencapaian tersebut, Sangadi Rengga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga Kotsel yang begitu koperatif.

“Selaku pemerintah desa, saya sangat mengapresiasi warga Kotsel yang selalu bekerja sama dan sudah mulai sadar membayar pajak. Terima kasih atas kerja samanya. Hasil dari pajak ini Insyaallah akan berdampak positif bagi masyarakat utamanya warga Kotabunan Selatan,” tuntasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here