Beranda Bolmong Timur Galang Dana Pembangunan Masjid, Pemdes Bulawan Dua Gelar Pertandingan Sepak Bola Putri.

Galang Dana Pembangunan Masjid, Pemdes Bulawan Dua Gelar Pertandingan Sepak Bola Putri.

423
0
BERBAGI
Foto: Nampak pertandingan sepak bola mini antar Putri Malpinas FC VS Remaja Masjid Bulawan Dua.

KOTABUNAN LensaSulut.com – Pertandingan sepak bola putri yang mempertemukan club Malpinas FC vs Remaja Masjid Bulawan Dua,  jadi Laga pembuka pada kegiatan Aksi Amal yang di gelar di Lapangan Sparta Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (21/11/2019).

Kegiatan yang digagas Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan Dua dan remaja Masjid itu, sangat menyita perhatian masyarakat. Terpantau media ini, ratusan masyarakat membludak menyaksikan pertandingan perdana itu.

Selaku penggagas, Ketua panitia aksi amal, Tio Due mengungkapkan, kegiatan itu akan berlangsung sampai tanggal 30 Desember 2019. Tujuan dari kegiatan ini lanjut dia, untuk penggalangan dana guna pembangunan Masjid di Desa Bulawan Dua.

“Kegiatan aksi amal ini bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bulawan Dua. Tujuannya adalah untuk penggalangan dana pembangunan Masjid Almuhajirin,” terang Due saat di wawancara.

“Dana yang akan terkumpul, sebagian akan diberikan ke Masjid, dan sebagian lagi untuk pembelian peralatan pemuda desa Bulawan Dua,” sambungnya.

Dia menambahkan, kegiatan aksi amal itu, selain pertandingan sepak bola, panitia juga menggelar lomba Caca Kaka Enda untuk lebih meramaikan kegiatan tersebut.

“Bukan Cuma pertandingan sepak bola mini, tapi ada juga lomba Caca Kaka Enda pada malam hari. Dan untuk juara satu sepak bola, mendapat hadiah uang tunai 500 ribu rupiah,” ungkapnya.

Diketahui pertandingan sepak bola antara Putri Malpinas FC VS Remaja Masjid Bulawan Dua, dimenangkan Putri Malpinas FC dengan score 2-0.
(rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here