Beranda Manado Pemuda Sulut Bersatu Dukung Rio di Musda KNPI, Jacko Sampaikan Terimakasih.

Pemuda Sulut Bersatu Dukung Rio di Musda KNPI, Jacko Sampaikan Terimakasih.

269
0
BERBAGI
Jackson Kumaat (tengah) saat memimpin rapat pleno KNPI Sulut

MANADO, LensaSulut.com — DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat pleno dan rapat pleno diperluas bersama seluruh DPD KNPI Kabupaten/Kota. Pleno yang dilaksanakan di Sekertariat KNPI, kompleks GOR KONI Sario Manado ini dipimpin langsung oleh ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, dengan agenda penetapan waktu dan evaluasi terkait persiapan pelaksanaan Musda XIV KNPI Sulut, bersama panitia, Selasa (19/11/2019)

Pembahasan yang sempat berlangsung panas akhirnya menetapkan waktu pelaksanaan Musda yakni tanggal 26-30 November 2019. Selain itu, Pleno juga menghasilkan rekomendasi dukungan calon ketua KNPI Sulut, untuk Rio Dondokambey. Putra Gubernur Olly Dondokambey ini mendapatkan dukungan dari seluruh DPD KNPI Kabupaten/Kota untuk memimpin KNPI Sulut, pada Musda nanti.

Jacko, sapaan Jackson Kumaat kepada wartawan usai kegiatan rapat pleno menyampaikan bahwa peserta Rapat Pleno telah sepakat KNPI Sulut hanyalah satu demi persatuan pemuda di Sulut dan untuk menjaga marwah organisasi. “Kami telah bersepakat KNPI Sulut hanyalah satu dan tidak boleh terpecah. Seluruh DPD juga telah bersepakat merekomendasikan dukungan kepada Rio Dondokambey sebagai calon ketua KNPI Sulut,” ujar Jacko.

“Persatuan adalah nomor satu, maka kita harus menjaganya, sehingga kita tidak terpecah-pecah. Kita juga harus tetap menjaga kehormatan organisasi KNPI dan menjaga stabilitas daerah. Kami berharap, pelaksanaan Musda KNPI Sulut berjalan lancar,” sambungnya.

Jacko pun menyampaikan terimakasihnya karena selama kepemimpinan bapak Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, pemerintah provinsi sangat memberikan perhatian kepada KNPI dan pemuda di Sulut.

“Maka hubungan ini patut kita jaga dengan baik. Kepedulian Pemprov kepada KNPI telah dibuktikan dengan penandatanganan NPHD antara Pemprov Sulut dengan KNPI Sulut selama tiga tahun terakhir. Ini merupakan support dan kepedulian pada KNPI, salah satunya dimana KNPI Sulut selalu diundang dan dipercayakan melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,” ucapnya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here