Beranda Sport Turnamen Sepak Takraw, Sukses. Ketua Pemuda Muslimin Manado Sampaikan Begini.

Turnamen Sepak Takraw, Sukses. Ketua Pemuda Muslimin Manado Sampaikan Begini.

119
0
BERBAGI
Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado, Hadi Prestasi saat menyerahkan piala kepada juara turnamen Sepak Takraw Camat Paal Dua Cup 2019.

MANADO, LensaSulut.com – Tim Mental Karombasan berhasil menjuarai Turnamen Sepak Takraw, Camat Paal Dua Cup 2019 setelah pada partai final berhasil mengalahkan Tumpaan B Minsel, di lapangan Fels Kampung Merdeka, Dendengan Dalam, Manado (30/11/2019)

Open Turnamen Sepak Takraw ini dilaksanakan oleh Muda Merdeka Community, Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado, dan bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Paal Dua, yang berlangsung sejak Oktober 2019.

Sebagai bagian dari pelaksana kegiatan ini, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado Hadi Prestasi, mengaku bersyukur atas kesuksesan event tersebut. Menurut dia, hal ini menjadi tanda bahwa pemuda yang ada di Kota Manado bisa bekerja sama secara baik dengan pemerintah.

“Semoga kegiatan positif ini bisa menjadi trigger bagi kawula muda untuk terus membangun bangsa, khususnya Kota Manado,” ungkapnya, saat sambutan dalam penutupan turnamen ini.

Hadi Prestasi, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Manado saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan piala pemenang turnamen Sepak Takraw Camat Paal Dua Cup 2019.

Makanya, lanjut dia, kegiatan seperti ini harus bisa terus digelar setiap tahun. “Kegiatan positif seperti ini sangat baik untuk para pemuda. Khususnya dalam upaya meminimalisasi aksi-aksi negatif,” sambungnya.

Sekadar informasi, penutupan turnamen ini turut dihadiri Camat Paal Dua, Babinsa, dan tokoh masyarakat setempat.

Adapun para juara turnamen ini ialah:

juara 1, mental karombasan
juara 2, tumpaan B minsel
juara 3, bersehati A
juara faforit, cempaka B

(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here