Beranda DPRD Sulut Jaring Aspirasi Masyarakat, Dunggio Gelar Reses Perdana.

Jaring Aspirasi Masyarakat, Dunggio Gelar Reses Perdana.

94
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Dalam rangka mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nursiwin Yunus Dunggio S.AP yang terpilih dari Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR), menggelar reses atau dengar keluhan masyarakat dirangkaikan dengan pemeriksaan mata gratis, bertempat di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (4/12) malam.

Komisi 4 DPRD Provinsi Sulut ini mengungkapkan, setiap Anggota DPRD wajib melakukan reses sekurang – kurangnya 3 (tiga) kali dalam setahun.

Menurutnya, reses adalah sebagai salah satu instrumen untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk dijadikan bahan pembahasan dalam penetapan kebijakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Terkait dengan program untuk memenuhi kebutuhan rakyat, saya berharap agar jajaran pemerintah daerah, pemerintah desa dan masyarakat dapat menyampaikan dan memanfaatkan pertemuan ini,” ujarnya.

“Pertemuan ini bisa dijadikan untuk menyampaikan hal-hal yang dibutuhkan kepada saya sebagai Anggota DPR Provinsi Sulawesi Utara, dan Insya Allah saya akan perjuangkan bersama teman – teman di Dewan Provinsi Sulut agar dapat di jadikan program oleh Pemerintah Provinsi atau Gubernur,” sambungnya.

Reses yang digelar di rumah Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar itu, dihadiri Ketua Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Boltim (Amanbom), Dedi Ginoga, Camat Kotabunan Ahmad Alheid, seluruh kepala desa serta BPD se-Kecamatan Kotabunan, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here