Beranda Minahasa Utara Bukti Kecintaan Selvi Tambani Untuk Minahasa Utara

Bukti Kecintaan Selvi Tambani Untuk Minahasa Utara

503
0
BERBAGI
Lucia Selvi M Tambani

AIRMADIDI, LensaSulut.com – Lucia Margaretha Selvi Tambani, nama yang tak asing di kalangan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Wanita supel dan rendah hati ini dikenal dengan kepeduliannya terhadap generasi muda terutama anak-anak dari masyarakat kecil pedesaan.

Ibu dari Marsell anggota DPRD Minut ini pun begitu peduli dengan kaum perempuan di daerahnya. Berbekal pengalaman dan ilmu, tak heran banyak ide dan konsep untuk meningkatkan sumber daya perempuan terutama bagi ibu rumah tangga direalisasikan dalam bentuk penyuluhan dan pelatihan peningkatan pendapatan Ibu-ibu petani di Minut.

Bagi wanita pemerhati dunia pendidikan ini, semua itu dilakukannya dengan tulus untuk daerah tercinta Minahasa Utara. Bahkan ada kerinduan untuk melakukan hal yang lebih besar, untuk itu dia mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon Bupati Minut di Pilkada 2020.

Untuk membuktikan niat dan keseriusannya ini, pada beberapa waktu lalu dia mendaftar di Partai Golkar dan Nasdem Minut sebagai bakal calon Bupati, periode 2020-2025. Langkahnya ini mendapat perhatian dan dukungan dari warga masyarakat Minut. Begitupun ketika menyambangi kantor Golkar dan Nasdem saat mendaftarkan diri, dia disambut hangat oleh para pengurus kedua Parpol tersebut.

Usai mendaftar, Selvi Tambani kepada sejumlah wartawan mengungkapkan visi besarnya yang menurutnya merupakan tugas yang harus dilakukan.

“Pertama, menjadikan Minut tempat sejuta umat untuk berteduh, sejuta muda mudi berkiprah, dan sejuta anak merasa tentram. Kedua, membuat perubahan memanglah tidak segampang seperti membalikan telapak tangan, akan tetapi jika kita tidak memulainya dari sekarang, kita sedang jalan di tempat. Dan ketiga, mulailah dari sekarang, kita mengubah dunia karena dunia ini milik kita dan anak cucu kita,” ungkapnya. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here