Beranda Politika “Hebat” Abid Takalamingan Bilang Begini Usai Daftar di PDIP

“Hebat” Abid Takalamingan Bilang Begini Usai Daftar di PDIP

774
0
BERBAGI
Abid Takalamingan saat saat mendaftar calon wakil walikota Manado di PDIP

MANADO LensaSulut.com — Pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengundang perhatian publik. Hal ini dikarenakan PDIP memberlakukan sistem pendaftaran secara khusus yakni hanya terbatas kepada mereka yang mendapatkan undangan dari partai berlambang kepala banteng moncong putih.

Salah satu tokoh masyarakat Kota Manado yang menjadi incaran PDIP dan mendapatkan undangan tersebut adalah Hi. Abid Takalamingan, S.Sos, M.H yang kemudian bersama ratusan pendukungnya langsung mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Manado, di kantor DPD PDIP Sulut, Minggu (8/12/2019).

Kepada sejumlah wartawan, Abid Takalamingan mengaku berterima kasih kepada PDIP dan sangat mengapresiasi undangan yang disampaikan untuknya. Diakuinya bahwa ia telah merasa menjadi bagian dari PDIP setelah selama ini menjalin kerjasama dengan kader-kader PDIP dalam membangun daerah nyiur melambai.

“Visi PDIP menjadikan Sulut Hebat dibawa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw sangat memotivasi saya untuk melakukan perubahan signifikan di Manado. Sebab geliat kota ini butuh sinergitas dengan pemerintah provinsi untuk dijadikan sebagai kota metropolitan dengan daerah penyanggah yakni Minahasa Utara dan Bitung,” ujar Abid.

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado tahun 2020 menurutnya juga merupakan kesempatan bagi warga masyarakat.

“Pilwako kali ini merupakan kesempatan warga menentukan pilihan tepat sebagai bentuk kontribusi membangun kota tercinta. Karena Manado Torang Samua Punya,” serunya. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here