Beranda Manado Calon Wakil Walikota Manado ini Mendaftar di Jalan Roda. Ini Alasannya

Calon Wakil Walikota Manado ini Mendaftar di Jalan Roda. Ini Alasannya

90
0
BERBAGI
Faisal Salim

MANADO LensaSulut.com — Bakal calon Wakil Walikota (Wawali) Manado, Faisal Salim rencananya akan mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) Manado. Pendaftaran nantinya akan dilakukan pada hari Sabtu 14 Desember 2019. Namun ada hal menarik dari pendaftaran bakal calon ini, dimana pria yang akrab dengan sapaan Bang Toyib ini mengaku bahwa pendaftaran dirinya akan dilakukan di Jalan Roda (Jarod).

“Rencananya saya akan mendaftarkan diri ke PAN Manado, tapi proses pendaftarannya akan dilakukan di Jarod. Jadi nantinya Tim Pilkada DPD PAN Manado akan datang ke Jarod,” terang Faisal, Selasa (11/12/2019) kepada LensaSulut.com.

Alasan dipilihnya Jarod sebagai lokasinya mendaftar, karena menurutnya Jarod merupakan kawasan kuliner dan tempat ngopinya masyarakat bawah.

“Jarod itu tempat bertemunya masyarakat bawah baik untuk makan maupun ngopi. Kawasan ini juga merupakan tempat bersilaturahmi berbagai kalangan masyarakat dengan berbagai latar belakang profesi maupun suku dan agama,” ujarnya.

Sementara itu, koordinator Tim Pilkada DPD PAN Manado, Ronaldi Salahudin ketika dimintai keterangan mengatakan bahwa PAN Manado tidak membatasi siapa saja yang akan mendaftarkan diri. Begitupun lokasi pendaftaran yang akan dipilih.

“Kami PAN Manado terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado. Begitu juga tempat pendaftaran tidak harus di sekertariat. Yang penting masih dalam hal-hal yang wajar dan dengan pertimbangan sosial yakni ingin bersama masyarakat,” jelas Salahudin. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here