Beranda Politika Dijagokan PDIP, Machmud Turuis Tuai Dukungan Aktivis di Pilkada Manado.

Dijagokan PDIP, Machmud Turuis Tuai Dukungan Aktivis di Pilkada Manado.

941
0
BERBAGI
Hi. Machmud Turuis, SE

MANADO LensaSulut.com — Bakal calon Wakil Walikota Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hi. Machmud Turuis, SE semakin memantapkan langkah menghadapi Pilkada Manado tahun 2020.

Diketahui bahwa Machmud Turuis menjadi salah satu kandidat Wakil Walikota Manado yang dijagokan PDIP dan telah memenuhi undangan untuk mendaftarkan diri di Tim Pendaftaran Pilkada PDIP Sulut.

Foto Machmud Turuis saat memenuhi undangan mendaftar bakal calon Wakil Walikota Manado di PDIP

Ketua Wilayah Syarikat Islam (SI) Sulawesi Utara ini terus mendapatkan dukungan masyarakat Manado, teruatama di kalangan Aktivis Muslim Sulut. Hal ini terlihat saat Turuis melakukan silaturrahmi ngopi bersama warga masyarakat pengunjung kawasan kuliner Jalan Roda (Jarod) bersama para aktivis, Rabu (11/12/2019).

Para aktivis menilai bahwa ekonom dan bankir handal ini merupakan figur yang layak mendapatkan dukungan masyarakat untuk memimpin Kota Manado karena track record dan prestasinya di dunia perbankan. “Machmud Turuis layak dan memenuhi kriteria sebagai kepala daerah. Dia mempunyai kapasitas dan kemampuan di bidang ekonomi,” ujar Raflin Yusuf, salah satu aktivis.

Foto Machmud Turuis saat silaturrahmi ngopi bersama warga dan aktivis muslim di kawasan kuliner Jarod Manado

Terinformasi, bahwa selain Turuis, PDIP juga mengundang beberapa nama bakal calon wakil walikota Manado yang dijagokan pada Pilkada Manado diantaranya, Abid Takalamingan, dan Ulyas Taha. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here