Beranda Manado Merahkan Manado, Ulyas Taha Dikawal Ribuan Pendukung Mendaftar ke PDIP.

Merahkan Manado, Ulyas Taha Dikawal Ribuan Pendukung Mendaftar ke PDIP.

140
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Diantar ratusan kendaraan bermotor dan ribuan massa pendukung, HI. Ulyas Taha, menyambangi kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut. Kedatangan Ulyas Taha mendapat sambutan meriah oleh sejumlah kader moncong putih untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado tahun 2020, Selasa (10/12/2019)

Pantauan media ini, penyerahan berkas pendaftaran diterima langsung oleh Sekertaris DPD PDIP Sulut Frangki Wongkar bersama Tim Pendaftaran Bakal Calon Pilkada PDIP yakni Reza Rumambi, Lucky Senduk, serta sejumlah kader lainnya.

Kepada wartawan Ulyas mengaku sangat senang dengan sambutan di PDIP. Bahkan dia mengapresiasi profesionalitas Tim Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Sulut.

“Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar, seluruh berkas persyaratan sudah diperiksa dan dinyatakan lengkap serta telah dibuatkan berita acara penyerahan berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap berkas yang diisyaratkan,” terang Ulyas.

Foto Ulyas Taha bersama pendukungnya

“Selanjutnya tinggal menunggu proses di internal PDIP dan saya menyerahkan pada mekanisme keputusan yang akan diambil dan ditetapkan nanti. Dan hari ini saya merasa bahagia dan senang atas sambutan PDIP karena di sini saya merasa seperti dalam lingkungan keluarga sendiri, sebab semua kader tulen yang saya temui menyambut rombongan kami adalah sahabat sahabat dekat saya,” sambungnya.

Ada hal menarik ternyata ribuan massa pendukung Ulyas Taha yang mengawal pemasukan berkas ini adalah warga Manado dari perwakilan gabungan organisasi Paguyuban asal Jawa, Makassar, Bugis, Gorontalo, dan Padang, yang menamakan kelompok Koalisi Rantau. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here