Beranda Manado Ini Kata Dirut PD Pasar Usai Kunjungan Wamen Perdagangan di Bersehati

Ini Kata Dirut PD Pasar Usai Kunjungan Wamen Perdagangan di Bersehati

31
0
BERBAGI
Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga saat berkunjung di pasar Bersehati Manado

MANADO LensaSulut.com – Lakukan kunjungan kerja di pasar, Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga disambut oleh Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh bersama jajaran dan pedagang pasar Bersehati Manado, Jumat (13/12/2020).

Wamen dalam kunjungannya melalukan peninjauan harga dan memonitor stabilitas harga kebutuhan pokok sembako dan kebutuhan lainnya menjelang natal dan tahun baru.

Selain melakukan monitoring kata Dirut Stenly Suwuh, kunjungan kerja dari Wamen di Pasar Bersehati untuk menggelar sosialisasi penataan dan pembinaan pedagang pasar rakyat serta perundingan perdagangan internasional.

“Selain itu, kunjungan kerja Wamen Perdagangan sangat positif bagi kami. Agar supaya apa yang menjadi kekurangan di dalam pasar ini seperti transaksi jual beli bisa kami atasi dan melakukan kerjasama dengan pemerintah Kota atau pun Provinsi untuk menekan inflasi,” jelas Suwuh.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Wamen atas kunjungan dan perhatian kepada pedagang pasar dan PD Pasar Manado. Semoga ini menjadi motivasi bagi PD Pasar dan pedagang untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” sambungnya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here