Beranda Minahasa Utara Dihadiri Ratusan Warga, Reses Marshell Legislator Minut Terkesan Seperti ini

Dihadiri Ratusan Warga, Reses Marshell Legislator Minut Terkesan Seperti ini

93
0
BERBAGI
Marshell (kedua kanan foto atas)

MINUT, LensaSulut.com — Menyempurnakan kinerjanya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Marshell SE, MM mengunjungi Desa Pinili. Kunjungan legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini adalah agenda reses untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (14/12/2019)

Kedatangan Marshell sudah dinanti ratusan warga dan konstituen berbagai usia termasuk lansia dengan penuh sukacita. politisi muda itu terlihat begitu ceria melihat antusias warga yang menyambutnya. Dengan penuh keseriusan mendengar masukan dan keluhan, sesekali pria tampan tersebut bergurau hingga suasana terasa seperti sedang bercengkerama bersama keluarga.

Saat berlangsungnya dialog, berbagai persoalan disampaikan masyarakat sebagai aspirasi mereka, diantaranya Tunjangan Honorer Lepas (THL) guru sekolah swasta, pembangunan infrastruktur desa, bantuan pertanian, serta pengawasan terhadap fungsi Badan Usaha Milik Desa (BUM-Des). Untuk BUM-Des, warga berharap agar fungsinya harus dimaksimalkan.

Foto ratusan warga menghadiri reses anggota DPRD Minut, Marshell SE MM

Kepada warga Marshell berjanji untuk membawa semua masukan terutama keluhan yang telah disampaikan untuk diperjuangkan.

“Pembangunan infrastruktur sangat penting karena itu merupakan fasilitas dan sarana penunjang aktivitas masyarakat, seperti jalan, jembatan dan drainase. Begitupun dengan fasilitas penunjang peningkatan kualitas pertanian agar para petani akan lebih sejahtera. Untuk anggarannya, kami telah membahas kebutuhan masyarakat lewat anggaran APBD untuk diperhatikan oleh pemerintah,” ujar Marshell.

“Untuk BUM-Des, memang perlu dimaksimalkan dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada di desa agar bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. Apalagi ada dana pemberdayaan yang disediakan dan harus dimanfaatkan secara maksimal,” sambungnya. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here