Beranda Politika Penuhi Undangan PDIP, Irma Hunta Mendaftar Bacalon Wakil Walikota Manado.

Penuhi Undangan PDIP, Irma Hunta Mendaftar Bacalon Wakil Walikota Manado.

147
0
BERBAGI
Irma Hunta saat mendaftarkan diri di PDIP sebagai bakal calon wakil walikota Manado

MANADO LensaSulut.com — PDIP Sulut menunjukkan keseriusan mengambil figur muslim Calon Wakil Walikota untuk dipasangkan bertarung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado di Pilkada tahun 2020. Salah satu Bakal Calon (Bacalon) Wakil Walikota yang diundang adalah Hj. Irma Hunta, S.Ag.

Memenuhi undangan tersebut hari ini diantar ratusan pendukungnya, Irma mendatangi kantor sekretariat PDIP Sulut untuk mendaftarkan diri ke tim pendaftaran Pilkada PDIP sebagai Calon Wakil Walikota Manado. Irma dan rombongan diterima oleh Frangki Wongkar dan Lucky Senduk, serta beberapa staf, Selasa (17/12/2019)

Irma Hunta dikawal ratusan pendukungnya di kantor DPD PDIP Sulut untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Manado

Usai proses pendafran, Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, lewat Sekertaris Frangki Wongkar menyampaikan terima kasihnya kepada Irma Hunta dan keluarga, serta seluruh pendukungnya. “Bapak Olly Dondokambey atas nama PDIP Sulut menyampaikan terima kasih kepada ibu Irma Hunta yang telah memenuhi undangan mendaftar di PDIP. Terima kasih juga kepada keluarga dan pendukung atas perhatian yang begitu besar untuk PDIP,” ujar Wongkar.

Terpantau, pendaftaran Irma Hunta diantar dengan Hadrah kesenian bernafaskan Islam dengan iringan Sholawat. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here