Beranda Bolmong Timur Hadiri Acara HUT di Desa Bulawan, Amalia Disambut Hangat

Hadiri Acara HUT di Desa Bulawan, Amalia Disambut Hangat

233
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Hadiri Acara Hari Ulang Tahun (HUT) dirangkaikan dengan syukuran naik rumah baru oleh keluarga Bachmid-Adam di Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ketua KNPI Boltim Amalia Ramadhan S. Landjar, disambut hangat dan penuh antusias oleh publik Bulawan Bersatu, Rabu malam (10/12).

Salah satu warga Desa Bulawan Satu, Cilly Bambang, saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, Amalia adalah sosok Anak yang baik, ia tidak pernah membeda-bedakan masyarakat.

“Jika Amalia punya niat untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim tahun depan, kami siap untuk mendukungnya,” ujar Cilly.

Hal senada dikatakan Sundari Tampoi, salah satu warga dusun dua desa setempat. Menurutnya, jika Amalia akan bertarung di kotestasi politik tahun depan, dia (Amalia-red) patut didukung sebab karakternya yang begitu santun dengan masyarakat.

“Amalia patut kami dukung jika dia akan maju di Pilkada 2020 nanti, pembawaannya yang begitu santun dengan masyarakat, itu sudah menandakan bahwa dia layak untuk menjadi seorang pemimpin,” ketus Sundari.

Terpantau usai Amalia berjabatan tangan dengan para undangan, putri Bupati Boltim ini langsung ditawarkan untuk membawakan beberapa buah lagu. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here