Beranda Manado Kepsek MAN Model Sampaikan Terimakasih Kepada Damkar dan Pihak Lainnya

Kepsek MAN Model Sampaikan Terimakasih Kepada Damkar dan Pihak Lainnya

169
0
BERBAGI
Hi. Syarif Afiat Raya, Kepsek MAN Model Manado

MANADO LensaSulut.com — Pasca insiden kebakaran, Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Manado menyampaikan ucapan terimakasih kepada regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemerintah Kota Manado dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang telah membantu memadamkan api saat musibah kebakaran yang menimpa sekolah tersebut pada Rabu 25 Desember 2019, sekitar pukul 18.45 WITA.

“Kami atas nama keluarga besar MAN Model Manado mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada regu pemadam kebakaran yang telah dengan sigap melakukan upaya pemadaman sehingga api tidak meluas dan berhasil dipadamkan,” ujar Hi. Syarif Afiat Raya, Kepsek MAN Model Manado, saat usai insiden tersebut.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kepsek kepada :
1. Kakanwil Kemenag Prov. Sulut bapak Dr. H. Abd. Rasyid bersama Ketua Darma Wanita Persatuan ibu Hj. Irma Hunta, S.Ag yang turun langsung memberikan komando, doa dan support
2. Kapolsek Tuminting, bapak AKP. Andi yang menurunkan personelnya
3. Bapak Peltu Imran Bilahmar dari Koramil Tuminting bersama personelnya
4. Ibu camat Tuminting dan lurah kelurahan Islam bapak Hery Anwar, S.Sos yang turun langsung membantu.
5. Para pengurus Komite Madrasah yang berkesempatan hadir membantu
6. Para awak media, baik cetak, TV maupun elektronik yang terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarkat
7. Para pimpinan Ormas maupun LSM yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu
8. Seluruh keluarga besar MAN Model 1 Manado, baik tenaga pendidik dan kependidikan, para siswa dan alumni yang memberikan doa dan support
9. Serta Seluruh warga masyarakat yg turut membantu kami yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Termasuk keluarga, sahabat dan seluruh rekan yang dari kejauhan memberikan doa dan support kepada kami melalui seluler.

Suasana saat kejadian kebakaran yang menimpa gedung sekolah MAN Model Manado

“Semoga Allah SWT mengampuni segala salah dan dosa kita, membalas segala kebaikan bapak/ibu, saudara-saudari sekalian dengan pahala dan rezeki yang berlipat ganda, memudahkan segala urusan dan memberikan kebahagiaan dunia dan akherat. Aamiin,” ucapnya.

Diketahui, musibah kebakaran terjadi di MAN Model 1 Manado, menghanguskan dua ruangan Gedung Ketrampilan Tata Busana bersama seluruh isinya, termasuk puluhan mesin jahit, mesin obras, mesin neci, kain-kain dan pakaian jadi bersama lemarinya, serta ruangan meubel/pertukangan. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here