Beranda Manado Warga Sulut Do’a-kan Djafar Alkatiri, Ucapan Banjiri Medsos.

Warga Sulut Do’a-kan Djafar Alkatiri, Ucapan Banjiri Medsos.

508
0
BERBAGI
Djafar Alkatiri

MANADO LensaSulut.com — Ribuan warga Sulawesi Utara (Sulut) menyampaikan ucapan dan Do’a kepada Ir. HM. Djafar Alkatiri, MM, M.Pdi, di ulang tahunnya ke 50 pada tanggal 3 Januari 2019. Ucapan serta Do’a tak hanya disampaikan masyarakat lewat berbagai media sosial kepada senator anggota DPD RI asal Sulut ini, bahkan ada yang datang langsung ke kediamannya di Kelurahan Maasing, kecamatan Tuminting, kota Manado.

Antusias warga terlihat saat Djafar Alkatiri menggelar acara silaturrahmi dan syukuran ulang tahunnya yang turut dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat Sulut, serta aktivis, Jumat (3/1/2019)

Terlihat suasana acara silaturrahmi yang dibuka dengan Do’a oleh Uztad Umar Maliki berlangsung penuh kekeluargaan dan keceriaan dari ratusan warga. Bahkan canda dan tawa terus menghiasi suasana diantara lantunan musik. Diantara keseruan acara, terlihat sejumlah tokoh bakal calon yang akan maju di Pilkada Manado tahun 2020 nanti.

Suasana silaturrahmi syukuran ulang tahun Djafar Alkatiri ke 50

Kepada media ini Djafar Alkatiri mengungkapkan bahwa momentum ini terasa sangat penting baginya untuk melepas kerinduan setelah beberapa bulan menjalankan tugas sebagai wakil ketua Komite I DPD RI. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya atas semua perhatian masyarakat di ulang tahunnya.

“Saya merasa sangat bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT. Semoga sisa umur dan amanah tugas menjadi berkah buat banyak orang. Kebahagiaan ini terasa lebih lengkap dengan respon dan perhatian dari masyarakat yang telah mendo’akan lewat ucapan di media sosial maupun secara langsung,” ungkapnya.

“Acara silaturrahmi ini sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa tempat di berbagai daerah di Sulut. Ini merupakan bentuk kerinduan saya untuk bertemu secara langsung dengan mereka masyarakat Sulut. Kami keluarga dan saya secara pribadi menyampaikan terima kasih atas semua Do’a dan perhatian yang telah diberikan,” sambungnya. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here