Beranda Nasional IMM Papua Galang Donasi Peduli Bencana Banjir Jakarta dan Sekitarnya

IMM Papua Galang Donasi Peduli Bencana Banjir Jakarta dan Sekitarnya

324
0
BERBAGI

PAPUA LensaSulut.com — Bencana banjir yang melanda Kota Jakarta dan sekitarnya bebarapa waktu lalu beriringan dengan moment tahun baru masih menyisakan duka di setiap warga yang ditimpa musibah tersebut.

Dengan kondisi demikian, tentunya masyarakat di sana membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk memenuhi kebutuhan primer seperti makan, pakaian tempat tinggal dan sebagainya.

Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian, Pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Sekolah tinggi Ilmu Komunikasi Muhammadiyah ( STIKOM ) Kota Jayapura melakukan aksi kemanusiaan penggalangan donasi untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya. Aksi itu dilakukan di lingkaran abepura, kota jayapura. Jumat (10/01/2020).

Menurut Ketua PK. STIKOM Kota Jayapura, Bagus Syafaat, berbagi dan peduli terhadap berbagai problem negeri adalah langkah real yang mesti dilakukan sebagai wujud gerakan humanitas kader IMM.

“IMM sebagai komponen gerakan kemahasiswa harus hadir dalam setiap dinamika kebangsaan termasuk persoalan bencana yang akhir-akhir ini melanda negeri yang mengakibatkan banyak kerugian,” ujar Bagus.

Selain itu Bagus Juga menambahkan, IMM akan terus memasifkan gerakan kemanusiaan peduli bencana ke depan. Dan bisa membangun kerja sama dengan berbagai organisasi yang bergerak di dalam peduli kebencanaan dan kemasyarakatan.

“Kami berharap semoga dengan bantuan dan usaha yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu keperluan warga yang kena musibah,” Pungkasnya. (ibang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here